Perubahan Iklim, Tanam Pohon Solusinya

Perubahan iklim merupakan ancaman mendasar ke tempat-tempat, spesies dan komunitas WWF bekerja untuk melindungi. Di seluruh dunia, kita sudah merasakan dampak perubahan iklim; masyarakat kita dan satwa liar Bumi dan ekosistem sedang selamanya berubah.
Peristiwa cuaca ekstrim, pencairan gletser dan naiknya permukaan-ke-laut dengan link ke perubahan iklim yang berdampak masyarakat dan sumber daya alam saat ini. Efek jauh dari perubahan iklim yang jelas: lautan kita menjadi lebih asam, pasokan air menyusut, hasil pertanian yang ditinggalkan, dan hutan kita terbakar.
Meskipun dampak iklim saat ini adalah serius dan harus ditangani, masih ada waktu untuk menghindari konsekuensi yang paling parah dari perubahan iklim. Jika kita bertindak sekarang, kami dapat lebih mempersiapkan diri untuk risiko ini dan menggeser jalan bangsa kita, dan dunia, memilih dan menggunakan energi, yang sejauh driver terbesar dari perubahan iklim.
Selama empat dekade, WWF telah menjadi bagian dari gerakan untuk melawan krisis global ini. Visi kami adalah dunia didukung oleh energi terbarukan, dimana masyarakat dan ekosistem yang tangguh dalam menghadapi perubahan iklim. Kami terlibat jutaan orang Amerika, bisnis terkemuka dan pemimpin pemerintahan untuk mewujudkan masa depan ini. Mempersiapkan masyarakat setempat, membantu ekosistem beradaptasi dengan perubahan yang cepat, dan mengurangi emisi yang mendorong perubahan iklim sangat penting untuk dunia yang lebih aman untuk diri kita sendiri, anak-anak kita dan seluruh kehidupan di Bumi.